Aku Ikhlas, Kau Bersama Sahabatku

advertise here
Kita memiliki rasa yang sama pada orang yang sama padahal kita adalah sahabat. Awalnya ku kira hanya aku yang memiliki rasa padamu, tapi ternyata sahabatku juga memiliki rasa yang sama. Kau yang selama ini menjadi salah satu pengisi baris dalam setiap doa yang aku panjatkan harus aku iklaskan.



Jangan menanyakan berat atau tidak ketika aku harus melupakanmu dan menghapus semua kenangan yang sebenarnya ingin ku sampaikan. Tapi sebaiknya kau tidak tau kalau sebenarnya disini diriku sangat mencintaimu. Biarlah sahabat baikku yang nantinya kau sanding menjadi salah satu pelengkap dari agama mu. Dan pstinya, pada hari bahagia itu aku akan datang melihat kebahagiaan kalian berdua.


Ketika aku memilihmu, akan ada seseorang yang pergi menjauh dari kehidupan ku dan itu adalah sahabatku. Tapi jika aku mengikhlaskan mu, aku akan memiliki dua orang sahabat. Mungkin pada awalnya akan terasa sakit melihat kalian bahagia, semoga itu hanya awalnya. Karena aku tidak tega melihat sahabatku menangis karena seseorang yang ia cintai bahagia bersama sahabatnya sendiri.

Aku lihat ketika kalian saling sapa di dunia maya, aku tau kalian sering berkomunikasi dengan handphon kalian. Dan aku tidak tau harus senang apa sedih ketika kalian mulai dekat dan menjalin hubungan yang serius. Tapi satu hal yang pasti, aku harus mengubur dalam-dalam rasa cinta ku pada mu untuk kalian berdua. Mungkin tidak adil bagi ku, tapi tak mengapa asal kan dua orang yang aku cintai dapat berbahagia.


Semoga dengan memberikan kebahagiaan kepada kalian, Allah akan memberikan kebahagiaan kepda ku. Walau bukan dengan kamu, tapi setidaknya aku bisa tetap bersama kalian.

Sederhana pintaku


Jangan sia-siakan pengorbanan hati yang telah aku berikan, jangan sampai kalian berpisah karena alasan bodoh. Karena cinta sejati lebih kuat dari semua alasan

Click to comment