INGAT YA...!!! Sekuat Apapun Godaan untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Luka...Jika Setuju Share Ya...!!!

advertise here



Menjalin satu jalinan kadang ada saja godaannya. Terutama saat cinta yang di bangun semakin sirna serta goyah, godaan untuk mendua atau pindah ke lain hati dapat begitu kuat. Terlebih bila ketika yang bersamaan anda telah temukan orang lain yang dapat memberi kenyamanan lebih, sungguh godaan untuk selingkuh itu makin kuat.


Supaya tidak tergoda untuk selingkuh, ada beberapa hal utama yang butuh kamu mengerti. Bagaimana juga, selingkuh itu hanya akan meninggalkan luka. Dan bekas luka itu terkadang selamanya tidak akan pernah sembuh.


Waktu Kamu Selingkuh, Akan Ada Banyak Orang yang Terlukai
Tidak cuma hati orang yang anda selingkuhi saja yang terluka. Beberapa orang di sekelilingnya yang tadinya sudah memberi restu hubunganmu akan merasa terkhianati. Kamu bakal merusak rasa percaya yang telah didapatkan dari mereka. Kenyamanan dan kedamaian yang sudah di bangun dari pertama juga akan roboh detik itu juga.



Dia yang Jadi Selingkuhanmu Juga Mempunyai Hati
Tegakah kamu membuat dia yang jadi selingkuhanmu hancur hidupnya dikarenakan dirimu? Tidak hanya pihak yang diselingkuhi yang bakal terluka. Ia yang jadi selingkuhanmu mungkin saja bahan gunjingan dan rusak nama baiknya. Jangan pernah hanya lantaran menginginkan melampiaskan kekecewaan pada pasanganmu yang sekarang, kamu menjadikan orang lain sebagai sandaran lalu mengkambing hitamkannya.



Luka yang Diakibatkan karena Perselingkuhan Susah untuk Disembuhkan
Ada perasaan terkhianati, terluka, dan tersisihkan dalam satu perselingkuhan. Lukanya juga akan begitu sulit untuk sembuh. Meskipun luka itu akan jadi kering, tetap harus sisanya bakal meninggalkan rasa pedih di hati. Jadi cobalah fikirkan dampak jangka panjangnya ketika godaan untuk selingkuh itu datang.



Rasa Penyesalan Bisa Menghantuimu Seumur Hidupmu
Rasa bersalah dan menyesal karena perselingkuhan yang anda lakukan dapat selalu menghantuimu seumur hidupmu. Meskipun nantinya dia telah memaafkanmu, namun akan ada rasa bersalah yang masihlah akan menggelayuti hidupmu. Anda jadi sulit untuk memaafkan dirimu sendiri sehingga hidupmu jadi kurang tenang. Tidak ingin kan nanti anda menggunakan sisa hidupmu dalam penyesalan lantaran satu keteledoran dalam hubungan?
Perselingkuhan hanya akan meninggalkan luka, apa pun alasannya. Semoga hubungan yang anda jalin sekarang ini dapat selalu kamu jagalah, ya Ladies. Bila ada permasalahan atau badai menghadang, semoga selalu ada jalan terbuka untuk melewatinya.



CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINET

Click to comment