Curiga Istri Selingkuh, Agus Nekat Bakar Rumah Sendiri

advertise here

RAHASIA DUNIA - AB alias Agus (46), warga Kampung Haasi Lindongan Satu, Tagulandang Kabupaten Sitaro tega membakar rumahnya sendiri yang berukuran 5x6 meter miliknya sendiri, Senin (31/7) di Tagulandang.

Dari informasi yang diperoleh Agus sengaja menyiramkan bensin sebanyak lima liter dan membuang korek api kedalam rumahnya.

Carlos Bawotong yang tak lain adalah kakak dari pelaku mengatakan bahwa pada pukul 20.30 wita sang adik datang mencabut colokan listrik ke rumahnya.

Sang kakak juga sempat menanyakan pada pelaku kenapa mencabut aliran listrik ke rumahnya. Namun Agus tetap melanjutkan aksi nekatnya tersebut.

Tak berapa lama sang kakak melihat asap tebal dari rumah sang adik dan langsung berlari meminta pertolongan. Kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan oleh warga.

Kapolsek Tagulandang L. Tadung ketika dikonfirmasi, Rabu (2/8) mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta, dugaan sementara pelaku membakar rumah karena menduga sang istri selingkuh,” tandasnya. (nie)

Click to comment