Ingin Tampil Cantik Dengan Operasi Plastik, Wanita ini Malah Koma

advertise here

Tak semua operasi plastik berjalan dengan mulus. Contohnya saja seperti yang dialami perempuan asal Guangxi, Cina berikut ini.

Maksud hati memperlambat proses penuaan dengan cara menghilangkan pembuluh darah yang menonjol di sekitar pelipisnya, perempuan berusia 27 tahun ini memilih jalan operasi plastik. Namun, apa daya, operasi tidak berjalan dengan mulus dan iapun mengalami koma.

Insiden ini terjadi di sebuah klinik bedah plastik. Pada saat operasi, terapis menyedot sel-sel lemak dari paha si perempuan lalu disuntikkan ke dalam pelipisnya. Sayangnya, beberapa sel lemak masuk ke pembuluh darah dan mengalir ke otak si perempuan.

Si perempuan pun mengalami koma dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. DI rumah sakit, dokter bedah melakukan empat operasi untuk mengambil sel lemak yang menyebabkan sisi kiri tubuhnya lumpuh dan kepalanya membengkak akibat tekanan yang masuk ke otaknya.

Tidak jelas apa yang kini bakal dialami si perempuan di kemudian hari. Sementara itu, belakangan terungkap bahwa si terapis di klinik bedah plastik tidak benar-benar memiliki keahlian untuk melakukan operasi bedah. Polisi telah menangkap si terapis juga manajer klinik untuk melakukan penyelidikan. (Shanghaiist).

Click to comment