Unggah Video Hot Dua Kali diInstagram Pedangdut Manis Ini Menjadi Buah Bibir dari Netizen

advertise here
Pada video yang pertama, nampak dirinya yang tengah mengenakan baju tidur di ranjang. Namun jangan bayangkan bahwa dirinya akan melakukan tindakan mesum di dalam video hot ini. Wanita cantik ini hanyalah memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan like, viewer hingga follower di Instagram banyak di dalam waktu yang sekejap saja.


Salah satu penyanyi dangdut yang bernama Wika Salim ini telah membuat geger para netizen. Sebuah video  yang memiliki judul ‘mesum’ ini pun telah diunggah ke dalam akun media sosial Instagram miliknya. Tidak hanya satu saja, namun ada dua video.


Menurutnya, berdasarkan dari saran para temannya, caranya cukuplah mudah. para netizen pun telah disarankan dirinya untuk mengunggah foto yang sangat seksi dan juga mengenakan pakaian yang seminim mungkin.

Wika Salim dalam video hot tersebut telah mengatakan “Pertama, share foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian se minim-minimnya. Loe liatin tetek loe, tonjolin belahan pantat loe. Dengan begitu loe akan dapatin likers dalam sekejap..”

“Kedua, lo share video dengan gaya seseronok mungkin. Bila perlu lo buka baju lo, telanjang bulet. Dijamin viewer lo baka melonjak sampe jutaan”.


Namun ternyata penyanyi dangdut yang juga merupakan pemain FTV ini pun tidak tinggal diam begitu saja. Dirinya telah memberikan tanggapan terhadap protes yang telah dilayangkan terhadap dirinya.

Tak pelak bahwa unggahan tersebut pun kini telah berujung petaka bagi dirinya. Banyak netizen yang melayangkan protes terhadap dirinya. Bahkan salah satu netizen yang mengaku bahwa dirinya merupakan produser salah satu acara televisi swasta mengaku bahwa dirinya tidak bersedia lagi mengundang Wika di acaranya.

Setelah lelah mendapatkan banyak protes dari para netizen, Wika pun telah kembali mengunggah sebuah video yang berjudul ‘mesum part 2’. Namun di dalam video tersebut telah menyebutkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyarankan orang berbuat mesum melainkan hanya sebuah teguran dari dirinya.

Click to comment