Lelaki Sholeh Kagum Pada Wanita yang Menutup Aurat, Sedangkan Wanita Sholehah Kagum Pada Lelaki yang Menundukkan Pandangan

advertise here




"Lelaki sholeh kagum pada wanita yg menutup aurat, sedangkan wanita sholehah kagum pada lelaki yg menundukan pandangan.."

Tersenyum membaca nya...
Inikah jawaban nya
Setiap yg bertanya kenapa tak kunjung memilih pasangan
Bukan, bukan aku tak mau
Aku pun sama seperti yg lain
Memiliki hasrat jatuh cinta

Aku tak bilang jika diriku baik,
Masih proses belajar memperbaiki diri
Untuk bisa menjadi sholehah
Menjadi sebaik-baiknya wanita yg terjaga
Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yg bila di dekatnya syurga terasa lebih dekat.

Kata orang..
Ya sudah pacaran saja dengan laki-laki yg sholeh
Aihh, aku semakin tersenyum mendengarnya
Lelaki yg sholeh adalah ia yg mampu menundukan pandangannya
Dan tak mungkin bisa aku temui dengan jalan pacaran

Karena ia yg serius, mendatangi waliku
Bukan hanya mencoba mengetuk pintu hatiku
.
.

اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد

Click to comment