Astagfirullah ! Keji, Inilah Video Takbir Dikumandangkan Untuk Mengawali Sebuah Acara Dugem

advertise here

FAKTAMEDIA.NET - Takbir berkumandang di sebuah acara dugem. Grup rapper @onar_ mendokumentasikan gigsnya di Joglo Beer, tempat hiburan malam di bilangan Kemang Jakarta, tadi malam, Rabu 19 Juli 2017 sekira pukul 22.00 wib.

Setelah video viral, @laze92_ memposting permohonan maaf dan membantah bahwa kejadian tersebut bukanlah ditempat dugem melainkan sedang berada disebuah audisi performer musik. Uniknya tanpa berpikir panjang, sang rapper menyerukan "Takbir" dan berjoget-joget riya dengan alasan ingin membangkitkan semangat penonton.

Berikut ungkapan permohonan maaf dari akun instagram @onar_ ": Kami dari ONAR mohon maaf kepada semua pihak yang tersinggung karena kami mengucap takbir di sebuah audisi performer musik (bukan clubbing), hal tersebut tidak dilakukan dengan niat untuk melecehkan agama sama sekali namun untuk memberi semangat. Terima kasih @indonesiabertauhid @beritaislam212 @muslim.fact dan pihak pihak lain yang sudah mengingatkan 🙏🙏🙏🙏

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami hanya bersendau gurau dan bermain-main saja". Katakanlah, "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?" Tidak usah kamu meminta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman (QS. At Taubah: 65-66).

Video :



ideo

Click to comment